Persentase utang suatu Biasanya Diterima di Settlement sebuah?

Saya sering ditanya oleh pelanggan, "Berapa persentase utang biasanya diterima oleh kreditur jika saya melakukan penyelesaian utang?"

Ini adalah sebuah pertanyaan besar, dan itu penting untuk mengatur harapan yang tepat ketika mempertimbangkan penyelesaian utang. Banyak perusahaan fly-by-malam yang sudah mulai dalam beberapa tahun terakhir yang tidak memiliki track record yang nyata menetap volume besar utang kartu kredit sering menipu konsumen ke dalam mendaftarkan ke dalam program mereka teduh dengan menawarkan janji-janji yang tidak realistis yang pernah bertemu. 



Tinggal jauh dari start-up penuh janji-janji besar karena "terlalu bagus untuk menjadi kenyataan" program yang mereka tawarkan akan berakhir biaya Anda lebih dari yang Anda pernah diharapkan untuk membayar jika Anda mendaftar dengan mereka.

Di bawah ini saya akan daftar pemukiman rata-rata aktual industri terkemuka perusahaan penyelesaian utang lihat untuk utang kartu kredit jenis lain dari utang yang dapat dimasukkan dalam program penyelesaian utang. Watch out untuk APAPUN janji yang dibuat oleh perusahaan baru (kurang dari lima tahun) berdasarkan perkiraan lebih rendah dari ini. 

Seperti "pemula" yang jarang pernah bahkan mampu mach nomor memimpin industri ini dan biasanya menetap untuk jauh lebih. Pertama, biarkan saya memberikan kunci penting beberapa tentang situasi Anda yang akan menentukan apa yang dapat Anda harapkan untuk menetap untuk:

1) "Siapa" kreditur Anda.
Yang kreditor Anda membuat perbedaan besar dalam jumlah penyelesaian rata-rata dan apa yang harus Anda harapkan. kreditur tertentu yang agresif dan Anda akan perlu sederhana untuk membayar lebih dari yang Anda lakukan dengan kreditur lainnya. Ini "agresif" kreditur berubah dari waktu ke waktu, dan juga berperilaku berbeda tergantung pada negara tempat tinggal Anda.

2) Anda "riwayat pembayaran".
riwayat pembayaran Anda adalah bagian yang sangat penting dari kredit Anda. Namun, perbedaan antara riwayat pembayaran yang sempurna (tidak pernah melaporkan 30 hari terlambat / item menghina) dan hilang PEMBAYARAN PERTAMA Anda adalah perbedaan terbesar.

Seolah-olah hilang pembayaran pertama mengetuk skor Anda keluar dari langit, tapi kemudian masing-masing keterlambatan pembayaran tambahan memiliki kurang dan kurang dari negatif mempengaruhi.

Jika Anda saat ini utang Anda, maka Anda memiliki hampir tidak ada kesempatan untuk menyelesaikan kurang dari saldo penuh. Jika Anda ingin melunasi hutang Anda kurang dari apa yang Anda berutang, Anda harus berada di belakang pada utang. Menjadi saat ini pada utang tanpa jaminan yang signifikan "merusak" proses negosiasi utang tunggakan Anda sedang berusaha untuk menyelesaikan.

Jika Anda berada di belakang pada utang Anda sedang berusaha untuk menyelesaikan, tapi Anda saat ini pada utang tanpa jaminan penting lainnya (dengan saldo sebesar $ 500 +), maka kreditur Anda berada di belakang dan merundingkan penyelesaian dengan dapat melihat Anda saat ini, membayar 100 % dari apa yang Anda berutang bunga PLUS kepada kreditur lain dan akan bersedia untuk menetap untuk jumlah rendah atau mungkin sama sekali. Dengan demikian, Anda harus berada di belakang utang tanpa jaminan ALL agar berhasil menyelesaikan rekening Anda untuk jumlah yang rendah akan saya daftar.

Pengecualian: Anda dapat tetap berjalan pada beberapa jenis utang tanpa jaminan tanpa merugikan negosiasi Anda. Pengecualian termasuk Kredit Serikat Federal dan rekening militer.

Sementara pemukiman yang baik dapat dilakukan setelah karena hanya 30-90 hari terakhir, kita biasanya mendapatkan pemukiman terbaik SETELAH akun adalah "dibebankan off", biasanya setelah 180 hari terlambat, dan terutama ketika itu kemudian dijual ke seorang kolektor utang pihak ketiga.

Sebuah "biaya off" adalah istilah akuntansi yang berarti kreditur mengambil pajak-break pada akun sebagai "utang buruk". Ini mengurangi nilai rekening, dan kreditur mulai "mendapatkan dalam mood untuk menetap". Setelah ini terjadi, jika Anda memiliki lump sum dalam jumlah yang tercantum di bawah ini, Anda dapat kemungkinan besar menetap.
Seringkali, kreditur menjual account untuk penagih utang pihak ketiga setelah telah dibebankan off dan kehilangan nilai. Jumlah rata-rata dibayar untuk "utang buruk" pada tahun 2006 adalah $ 0,034. Itu 3,4 sen dolar

3) Status hukum.
Tuntutan hukum selalu risiko ketika mencoba penyelesaian utang. Dalam satu tahun undang-undang pembatasan (3-10 tahun, tergantung pada negara Anda) tuntutan hukum yang langka, terjadi hanya 2-5% dari account. Lebih dari setengah dari kasus-kasus ini diselesaikan sebelum pergi ke pengadilan karena klien memiliki dana yang tersedia untuk menyelesaikan. 

SETELAH panggilan diterima dan sebelum tanggal pengadilan (biasanya jendela 30 hari) adalah kesempatan untuk menetap karena kreditur biasanya akan ingin menetap dan menghindari biaya tambahan dan risiko pada menggugat Anda. Anda mungkin sering mendapatkan yang lebih baik dari rata-rata permukiman menjelang tuntutan hukum. Dengan demikian, tindakan hukum dapat dilihat sebagai kesempatan penyelesaian jika Anda memiliki dana yang tersedia untuk menyelesaikan.

Bila Anda menawarkan jumlah yang tercantum di bawah ini ... itu adalah mengisap 'kesepakatan dengan kreditur atau kolektor. Sebuah kesepakatan win-win-win untuk semua.
Sekarang dengan faktor-faktor kunci dalam pikiran, kita lihat apa yang negosiator profesional di perusahaan penyelesaian utang atas sedang melihat:
(Deskripsi Debt / Perkiraan Payback%)
* Kartu Kredit, Kartu Department Store 40%
* Citibank Account 65%
* Pilihan Account 65%
* Telepon Seluler (Koleksi lebih dari $ 750) 50%
* Apartemen Sewa Re-membiarkan Biaya 40%
* Hutang Medis, Koleksi 50%
* Putusan / garnishments, Repossessions 80%
* Pinjaman Hari Bayar, Signature Kredit 40%
* Koleksi Saldo Lebih dari $ 750 Settlements 40%
* Saldo Koleksi bawah $ 750 Pemukiman mendekati 85%
* Hutang antara $ 750 $ 1,000 60%
* Hutang bawah $ 750 80% * Ini adalah "khas" hasil, sebenarnya sedikit "empuk". 

Negosiator terbaik memiliki persentase lebih baik dari rata-rata, tetapi angka-angka ini mewakili profesional secara keseluruhan. ** Keadaan kesulitan keuangan Anda mungkin memainkan peran besar dalam negosiasi.

Angka-angka ini juga untuk negosiator profesional yang mewakili banyak klien yang mungkin memiliki jutaan dolar dalam utang ke kreditor dalam negosiasi sekaligus. Anda tidak harus mengharapkan angka-angka ini pada Anda sendiri, tapi banyak dari pelanggan saya telah melaporkan jauh lebih baik (non-khas) persentase, serendah 10% dengan kreditur utama.

Komentar