Empat Langkah untuk Mengadopsi "Millionaire Mindset"

Kurang lebih ada 37 juta rumah kantor hanya di AS, menurut IDC, sebuah perusahaan riset terkenal. Secara umum, jumlah rumah berbasis bisnis di AS mungkin bervariasi 18-38 juta.



Majalah Newsweek melaporkan bahwa pada tahun 2005, 50% dari rumah tangga di Amerika Serikat yang akan terlibat dalam bisnis rumahan! Saya yakin bahwa kita melampaui 52% pada tahun 2008.

Terlepas bahwa menurut Institut Bisnis Rumahan, sekitar 70% dari bisnis rumahan akan berlangsung selama tiga tahun, dibandingkan dengan 29% dari usaha bisnis lainnya; hanya sekitar 20% dari bisnis ini memiliki penghasilan tahun dari $ 100.000 $ 500.000 (Pittsburgh Business Times) dan kurang dari 1% berpenghasilan lebih dari $ 1 juta per tahun (Kantor SBA Advokasi).

Seperti yang Anda lihat meskipun sebagian besar bisnis, rumahan atau tidak, memulai dengan pola pikir jutawan untuk berhasil dan terakhir, paling menyerah sebelum atau segera setelah tahun ketiga dari mulai. Apa yang Anda pikirkan adalah penyebab utama tingkat keberhasilan rendah ini dalam bisnis rumahan?

Saya sangat percaya bahwa itu semua berasal dengan MINDSET. Ini adalah alasan saya menganggap pola pikir sebagai bahan dasar dalam proses menjadi wiraswasta.

Ketika memulai bisnis Anda sendiri hal yang paling penting Anda harus bekerja pada adalah pola pikir Anda. Kebanyakan pengusaha akan setuju bahwa membangun bisnis dari nol adalah 90% pola pikir.

Definisi terbaik dari pola pikir bisnis yang saya temukan adalah "sikap mental tetap atau disposisi yang predetermines cara Anda menanggapi segala sesuatu bisnis Anda dan kehidupan secara umum di sekitar."

Anda dapat mengadopsi seorang jutawan atau pengusaha pola pikir semalam?

Tidak.

Bahkan jika orang lain mengatakan sebaliknya. Ketika Anda memulai bisnis sendiri, Anda perlu 90% dari upaya wirausaha Anda berfokus pada pergeseran pola pikir Anda dan ini berarti bahwa Anda akan memerlukan banyak waktu dan pacience.

Jika Anda membandingkan pola pikir seorang karyawan dengan itu seorang pengusaha Anda akan menemukan bahwa kedua adalah hampir berlawanan. Oleh karena itu, pergi dari pola pikir karyawan untuk bisnis orang midset membutuhkan 360 derajat.

Jadi di sini adalah langkah-langkah yang saya temukan sangat membantu saya untuk pergi dari menjadi karyawan selama 13 tahun untuk menjadi seorang wanita bisnis dalam waktu kurang dari 3 tahun.

1. Luangkan waktu yang cukup mendefinisikan Anda mengapa. Artinya, mengapa Anda ingin diri mempekerjakan diri sendiri, mengapa tidak terus dipekerjakan? Anda mengapa harus cukup kuat untuk menjaga Anda akan, jika tidak Anda akan menyerah lebih cepat daripada nanti.

2.Make gambaran yang jelas tentang tujuan Anda. Mengabdikan setidaknya 25 menit dari hari Anda, prefarably di pagi hari, menggambar gambaran yang jelas tentang bagaimana hidup Anda akan seperti ketika Anda mencapai tujuan Anda. Langkah ini harus menjadi salah satu kebiasaan sehari-hari yang paling penting Anda.

3. Praktek berpikir substitusi. Buatlah daftar semua pikiran saat Anda memiliki kekuatan dengan cara mengganggu Anda mencapai impian Anda. Pikiran seperti "Aku bukan orang bisnis" "Aku tidak pandai menjual" "Aku tahu apa-apa tentang Internet" Pengganti jenis berpikir dengan sebaliknya: "Saya orang bisnis" dan "Aku akan menjadi atas Internet Marketer. "

4.Train pikiran Anda secara konsisten. Ini benar-benar mungkin untuk berubah pikiran. Namun, Anda perlu waktu dan usaha yang konsisten. Beberapa penulis terbaik yang pernah ditemukan pada topik ini adalah Jeffrry Combs, Harv Ecker dan Wayne Dyer. Saya baru-baru mendengarkan audio program Alasan Pergilah Dyer dan saya menganggap alat pikiran changer besar.

Setelah berlatih 4 langkah dan membuat mereka bagian dari rutinitas harian Anda, Anda akan dengan mudah menggeser pola pikir Anda dan mengubahnya menjadi sekutu yang paling berharga untuk mencapai apa pun yang Anda tentukan sendiri untuk memperoleh.

Komentar