Klaim Kekuatan Pribadi Anda

Topik ini kekuatan pribadi kita sendiri telah datang begitu banyak dalam hidup saya selama beberapa minggu terakhir bahwa tidak mungkin untuk tidak menulis tentang. Ya, itu berarti saya menghadapi beberapa setan pribadi saya sendiri tetapi juga worth it! KAMI & mdash; ya, setiap orang dari kita yang kuat melebihi apa yang pernah kita telah diberitahu! batas-batas kita & mdash; hanya di kepala kita apakah itu pada tingkat sadar atau tidak sadar. Saya ingin mengeksplorasi cara untuk mengakui dan kemudian mengklaim kekuatan pribadi Anda sendiri.



Saya merasa sebuah posting di kekuatan pribadi tidak akan lengkap tanpa kutipan indah dari Marianne Williamson, dari & ldquo; A Kembali ke Cinta, Refleksi tentang Pokok-pokok & lsquo; A Course in Miracles & rsquo; & Ldquo;

& Ldquo; Ketakutan terdalam kita bukanlah bahwa kita tidak memadai. Ketakutan terdalam kita adalah bahwa kita kuat melampaui ukuran. Hal ini ringan kami, tidak gelap kita yang paling menakutkan kita. Kami bertanya kepada diri sendiri, Siapakah aku untuk menjadi cemerlang, cantik, berbakat, hebat? Sebenarnya, yang Anda tidak menjadi? Anda adalah anak Allah. bermain kecil tidak melayani dunia Anda. Tidak ada yang tercerahkan tentang menyusut sehingga orang lain memenangkan & rsquo; t merasa tidak aman di sekitar Anda. Kita semua dimaksudkan untuk bersinar, seperti yang dilakukan anak-anak. Kami lahir untuk mewujudkan kemuliaan Allah yang ada di dalam kita. Ini & rsquo; s tidak hanya di sebagian dari kita; itu & rsquo; s di semua orang. Dan seperti kita membiarkan cahaya kita bersinar, tanpa sadar kita mengizinkan orang lain untuk melakukan hal yang sama. Seperti kita dibebaskan dari ketakutan kita sendiri, kehadiran kita secara otomatis membebaskan orang lain & ldquo.;

Hal ini lucu untuk saya bahwa saya bisa mengatakan saya sembuh sendiri dari dis-memudahkan para dokter mengatakan itu tidak bisa disembuhkan dan belum MASIH meragukan kekuatan pribadi saya sendiri kadang-kadang. Kita semua memiliki sendiri & ldquo kami; cerita & rdquo; kita ulangi di kepala kita yang bisa membatasi kita hidup sampai potensi penuh kami dan mengklaim kekuatan pribadi kita.

Jika Anda membaca wawancara saya dengan James Sinclair, Direktur film, & ldquo; Apa jika & rdquo; Anda tahu bahwa pesan yang kita terima sebelum usia 6 sangat penting untuk rekaman diputar dalam kepala kita. Kami memiliki tape recorder bawah sadar ini akan semua waktu mengarahkan kita dalam tindakan kita sehingga kita biasanya don & rsquo; t bahkan harus BERPIKIR selama hari jika kita don & rsquo; t ingin. Jika Anda tidak berpikir secara sadar tidak ada cara untuk mengetahui kekuatan pribadi Anda sendiri.

1) Kesadaran
Ada banyak cara untuk mulai menjadi lebih sadar dan yang pertama adalah untuk berhenti dan bertanya pada diri sendiri apa yang Anda pikirkan dan rasakan pada saat itu. Kedengarannya sederhana, kan? IS dan apa yang Anda cari tahu mungkin memukau Anda. Berada di & ldquo; auto-pilot & rdquo; adalah umum bagi kebanyakan dari kita. Kami memiliki begitu banyak gangguan dan kebisingan dalam hidup kita. Hal ini penting untuk & ldquo; check-in & rdquo; dengan batin kita dan melihat apakah pikiran dan emosi kita adalah apa yang kita inginkan dalam hidup kita.

Aku tahu dalam penyembuhan saya punya beberapa pengalaman emosi dan kebiasaan sangat buruk terjadi. Anda mungkin menemukan beberapa hal yang cukup mengkhawatirkan. TIDAK biarkan yang melemparkan Anda. Menyadari APA yang Anda inginkan untuk mengatasi adalah pertama dan penting untuk pertumbuhan ke depan, apakah itu:

Selamat kepada diri sendiri pada mengenali hal-hal ini karena INI adalah langkah pertama untuk menjadi sadar dan kebangkitan kekuasaan Anda. Semakin banyak Anda melakukan ini, lebih alami menjadi dan Anda dapat mengambil langkah-langkah kecil untuk & ldquo; bekerja pada isu-isu yang muncul & rdquo ;. Ya, ada AKAN kemunduran. Anda akan mendapatkan ini turun begitu baik di beberapa 

bagian hidup Anda dan mampu menghentikan diri sendiri sebelum Anda mulai menjadi salah satu kebiasaan lama Anda. Maka daerah lain dalam hidup Anda akan muncul dan WOW Anda mungkin akan terkejut bahwa Anda perlu & ldquo; beberapa pekerjaan di sana juga & rdquo ;. Jangan risaukan. Setelah Anda mulai untuk membangkitkan dan menyetel ke dalam Anda & mdash; Anda akan INGIN untuk menerapkan ini ke bagian lain dari kehidupan Anda dan Anda akan, meskipun mungkin memakan waktu. Meditasi membantu ajudan dalam proses ini, berjalan, dengan alam dan waktu untuk diri sendiri untuk hanya & ldquo; menjadi & rdquo ;.

Ketika Anda pertama kali mulai menyaksikan saat-saat kesadaran Anda akan menyadari betapa tidur Anda telah dan WOW adalah bahwa ALONE sebuah memberdayakan merasa tahu Anda tidak akan tidur lagi! Setelah Anda mengakui batin Anda sekarang saatnya untuk jatuh cinta dengan mereka!

2) Diri Cinta
Apakah Anda mencintai diri sendiri, maksud saya benar-benar mencintai diri sendiri tanpa syarat? Apakah Anda memperlakukan diri baik hati seperti yang Anda lakukan orang asing atau teman? Sementara saya telah menulis tentang ini berkali-kali dan TAHU itu dan melakukan benar-benar menyukai banyak sendiri & mdash; ini masih merupakan masalah yang saya harus tumbuh kuat di. Aku masih bisa menjadi musuh terburuk saya. Dapatkan me & ldquo; dalam alur & rdquo; dan ingin mendapatkan barang dilakukan dan kemudian melemparkan beberapa kunci pas di (dan bahkan jika mereka tidak sesuatu yang saya bisa berhenti) & mdash; Aku bisa pasti & ldquo; menyalahkan diri sendiri & rdquo; tentang fakta bahwa apa pun yang ingin saya capai tidak bisa dilakukan.

Saya telah berbicara tentang saya menjadi perfeksionis pulih dan ini adalah bagian dari itu. Saya juga suka membantu orang lain sehingga akan melompat untuk membantu 20 orang lain sebelum bertanya pada diri sendiri, & ldquo; apa yang Anda butuhkan, Jen & rdquo ;.? TAPI saya belajar. Saya semakin kuat. I DO MENDENGAR pesan-pesan bicara diri yang negatif sekarang dan memperhatikan mereka dan apa yang mereka lakukan untuk suasana hati saya. Dalam sidang itu dan memperhatikan adalah kekuatan saya & mdash; Saya mengambil langkah untuk mengubah perilaku yang sekarang seperti itu muncul bukan sesudahnya. BAHWA membawa saya lebih dekat dengan kesadaran di daerah ini juga.

Hal ini penting untuk jatuh cinta dengan diri sendiri. Untuk merayakan hal-hal baik tentang diri Anda. Untuk percaya bahwa Anda layak untuk menjadi kuat. Untuk percaya bahwa Anda layak semua yang terbaik. kesadaran Anda bicara diri Anda sangat penting. Pengampunan diri untuk apa pun yang Anda merasa Anda katakan atau lakukan salah di masa lalu sangat penting. Memperlakukan diri seperti Anda ingin orang lain memperlakukan Anda adalah kunci. Hal ini penting karena jika Anda memiliki masalah dengan diri mencintaimu mungkin tidak sadar menarik orang ke dalam hidup Anda yang juga tidak memperlakukan Anda dengan baik. Anda perlu menjadi Contoh tentang bagaimana Anda ingin orang lain memperlakukan Anda. Saya posting 5 Latihan Menulis untuk Menyembuhkan Sakit adalah satu yang baik untuk beberapa pertumbuhan di daerah ini. Setelah Anda mencintai diri sendiri, Anda tahu bahwa Anda layak mendapatkan lebih, mulai mengakui Anda adalah kuat dan dapat mengatasi beberapa ketakutan Anda mungkin masih memegang.

3) Mengatasi Ketakutan
Ada begitu banyak cara kita belajar takut. & Ldquo; kicker & rdquo; adalah beberapa ketakutan kita bahkan tidak kita sendiri tetapi telah dipelajari atau diwariskan dari orang lain. Hal ini penting untuk menjadi sadar dan menyadari apa yang benar-benar menakutkan Anda. Apakah itu sesuatu yang bahkan masuk akal untuk Anda? Apakah Anda takut gagal & hellip; menjadi sadar dan jatuh cinta dengan diri sendiri membantu sangat dengan yang satu ini. Apakah Anda mendengarkan media begitu banyak Anda tidak dapat MEMBANTU merasa takut? Sekitar diri Anda dengan media yang positif dan tidak menjadi tenggelam dalam & ldquo; berita buruk & rdquo; sangat penting. Apakah Anda mendapatkan pesan-pesan negatif dari anggota keluarga atau rekan kerja yang memiliki Anda hidup dalam ketakutan? Apakah Anda selalu hidup & ldquo; di masa depan kemungkinan negatif & rdquo; Menjaga pengaruh di sekitar diri Anda sebagai positif mungkin sangat membantu dalam mengatasi rasa takut.

Ada banyak cara untuk mengatasi ketakutan tetapi pertama Anda harus menjadi sadar dari mana mereka berasal. Hal ini juga membantu jika Anda mencintai diri sendiri cukup untuk percaya Anda bisa mengatasinya. Menyadari dan menghadapi ketakutan Anda sangat penting dalam pemberdayaan. Jika Anda beroperasi dari pola pikir berdasarkan rasa takut Anda tidak akan mengambil risiko, mengikuti kata hati, percaya intuisi Anda dan TAHU kekuatan sejati Anda. Cara Pindah Teruskan Besar, jadi sekarang Anda tahu dan ingin melakukan tiga langkah untuk merebut kembali kekuasaan Anda, tapi MANA Anda mulai?

Saya merasa penting untuk berpikir tentang bagaimana Anda ingin menerima informasi baru. Saya menggunakan berbagai sumber. Bagi saya, itu penting untuk dibenamkan di dalamnya jadi saya tidak akan tergelincir mundur (setidaknya tidak terlalu jauh atau permanen & mdash;! Jelas akan diatur punggung ;-)). Aku pergi dan menemukan buku, video dan guru yang selaras dengan saya untuk belajar dari. Saya juga mengambil kelas online untuk lebih pertumbuhan dan untuk mendukung itu ditawarkan.

Untuk menemukan seseorang yang Anda beresonansi dengan Anda dapat mengunjungi Pahlawan Proyek Menulis Penyembuhan Kelompok Aku berlari tahun lalu. Ini fitur lebih dari 50 Heroes dibicarakan oleh lebih dari 30 blogger inspirasional dan penulis. Masing-masing mencakup ringkasan dari orang & rsquo; s pekerjaan, video atau audio dari orang, sumber daya di mana untuk belajar lebih banyak dan juga apa yang setiap orang belajar dari pahlawan mereka. Setiap guru memiliki metode yang berbeda dan udara yang sangat berbeda tentang mereka dan saya merasa sangat penting untuk menemukan orang-orang yang Anda suka dan rasa hormat untuk belajar dari. Bagi saya, itu adalah / penting untuk belajar dari guru yang berbeda dan aku / saya selalu membaca beberapa buku sekaligus. Beberapa orang bekerja belajar yang lebih baik dari satu orang mereka sangat beresonansi dengan sebelum pindah ke guru berikutnya .. 

Tidak ada yang salah atau kanan jalan & hellip; itu adalah apa cara kerja dan bergema dengan Anda. Jika Anda mengunjungi Heroes Of Healing Project dan menemukan seseorang yang hilang Anda ingin melihat di sana & mdash; silakan email saya dan kita bisa mendiskusikan & hellip ;. Saya ingin sumber daya yang tumbuh sehingga semua orang bahwa kunjungan dapat menemukan seseorang yang mereka dapat terhubung dengan. Berikut ini beberapa sumber dari Pdt Lorraine Cohen yang blog / situs adalah semua tentang pemberdayaan dan kuat hidup !: Wahyu Lorraine Cohen menawarkan berbagai berbeda kursus / ebooks / audio yang sejajar dengan ini:

9 Langkah untuk Mengklaim Anda Personal Power & mdash; ini adalah sebuah ebook yang akan memungkinkan Anda untuk menjadi Pencipta sengaja dalam hidup Anda. Ini menunjukkan bagaimana bergeser dari berdaya untuk kuat. Ambil Charge of Your Life & mdash; Audio dan Ebook Bundle yang membantu Anda mengubah membanjiri dan ketakutan dan termasuk tele-seminar dengan orang-orang bertanya dan menjawab pertanyaan. Wahyu Lorraine Cohen menawarkan banyak produk lainnya, seminar, dsb di pemberdayaan.

Hanya ANDA dapat menemukan di mana Anda memerlukan bantuan dengan kekuatan. Saya merasa melalui kebangkitan dalam kesadaran, jatuh cinta dengan diri sendiri dan mengatasi ketakutan Anda berada di jalan untuk menjadi lebih kuat maka Anda pernah membayangkan. Luangkan waktu dan melihat ke dalam, menulis catatan, mencari tahu apa yang Anda inginkan untuk bekerja dan kemudian menemukan cara terbaik bagi Anda untuk mempelajari lebih lanjut. Ada begitu banyak modalitas penyembuhan sekarang dan guru indah. Klaim kekuatan pribadi Anda - Anda adalah makhluk megah dan berutang kepada diri sendiri dan dunia untuk menjadi semua yang Anda bisa!

Komentar