Blazer Pria Murah Terbaik | Cara Bicara Like A Pirate Me Hearty - Sebuah Tutorial

Jadi Anda ingin perundingan seperti bajak laut, melakukan yee? Thar menjadi hal-hal tertentu untuk menghadiri afore yee dapat taktik sekitar dan berbicara seperti tar yang tepat. Beberapa Blazer Pria Murah Terbaik landlubbers tidak cocok untuk kehidupan pelaut. Jika yee bermain golf pada hari Minggu, kecuali yee menipu paling menyedihkan, yee tidak akan pernah berbicara seperti garam. 


Blazer Pria Murah Terbaik

Jika yee mendapat yee tato, seperti digosok dan larut dalam air, yee tidak cocok untuk fourmaster apapun. Jika yee mencomot aster daripada belati, yee terbaik tinggal di pondok Anda dan jauh dari cleat, crossties dan cengkeraman. Potong layar Anda sekarang, benjolan, untuk yee akan menuju nowheres tapi air mati.
Thems yang ingin memperlakukan seperti anjing Blazer Pria Murah Terbaik laut memiliki terbaik membayar mengindahkan kata-kata ini, karena di sana tidak ada grafik yang lebih baik tentang bagaimana manuver melalui beting dan dangkal Bicara Seperti A Pirate Day. Blazer Pria Murah  

Pertama, di sini ada beberapa definisi dari kata bajak laut dan frase, apa yang saya yakin akan datang paling berguna untuk mendaki Anda menaiki jack tangga:

   1. No: Aaargghh. (Harap dicatat bahwa "Aaargghh" memiliki beberapa arti dan dapat digunakan dalam berbagai situasi. Penggunaan ekspresi dapat digunakan untuk menandakan ketidaksenangan umum. Dengan demikian, respon diterima, "Sayang akan Anda membuang sampah", Blazer Pria Murah Terbaik atau "Sweetie, bisa Anda mengosongkan lambung kapal air", bisa menjadi ekspresi tersebut. Demikian juga, ekspresi tertentu dapat digunakan sebagai ancaman, seperti pada dua pihak yang saling berhadapan dan menggeram, "Aaargghh" bolak-balik beberapa kali sebelum salah satu pihak menembus kantong empedu lain dengan pedang, rapier, pisau, foil atau pedang pendek.)

Apakah Anda tahu cara untuk San Jose ?: Bawa saya ke kebinasaan atau surga, tetapi kebakaran mendapatkan saya keluar dari Detroit. (Anda dapat, tentu saja, menggantikan kota, kota, desa atau shanty pilihan Anda untuk Detroit.)

Sekarang tidak cukup untuk hanya berbicara bahasa bajak laut, kata-kata tidak berarti tembakau jika yee tidak mencibir sementara berbicara mereka. Oleh karena itu, dan dengan demikian, yee shouldst Blazer Pria Murah Terbaik berlatih mencibir Anda setidaknya tujuh kali per hari di depan kaca Anda sampai retak dari pandangan yee.

Baik kaleng gaun yee seperti pedagang teh atau pengasuh pengkodean ketika yee berbicara. Yee harus, jika yee menjadi seorang pria, memakai jaket gabardin dengan kancing kuningan, apa yang selalu tampak cerdas atas dada telanjang. Saya merekomendasikan saputangan o'er tengkorak sebagai iringan. Perempuan, yee keharusan tart yee up tapi baik dan don blus apa yang menunjukkan yee untuk keuntungan Anda terbaik. Sebuah pistol kecil diamankan di tas selalu praktis. Jika yee terlihat bagian, itu akan membantu yee berbicara bagian.

Hal ini tidak bagi saya untuk membuang ember darah lebih niat baik Anda, tapi ada beberapa berkutil untuk menguasai bahasa ibu dari Blackbeard, Calico Jack, Henry Morgan, Anne Bonny dan seperti mereka, belum lagi Long John Silver, dia menjadi bajak paling terkenal dari mereka semua. Namun, Blazer Pria Murah Terbaikv jika kepala Anda tidak secara permanen tertutup oleh ale atau wudhu lainnya, yee mungkin berbicara seperti bajak laut jika yee mengingat beberapa aturan sederhana, mereka menjadi:

    * Jika itu bahasa Inggris yang tepat apa yee akan mengobati, itu tidak benar bicara bajak laut.

    * Latihan, latihan, latihan. Yee wouldst tidak cocok baja terhadap yang lain tanpa harus keluar silat atau thrusted atau menusukkan atau feinted, seperti yang Anda wouldst berakhir di sisi yang salah dari pipa drainase, dan begitu sia-sia tetapi bekerja lidah Anda sampai yee dapat perundingan dengan yang terbaik dari penyamun.

    * Dapatkan yee ke pertemuan saudara-saudara Anda di dalam darah, karena mereka selalu mencari garam suara. Yee dapat menemukan mereka memilah paling mana-mana, dan saya wouldst mendorong yee untuk Blazer Pria Murah Terbaik memburu mereka pada apa yang landlubbers sebut internet, yang berada di tempat banyak apa yang terbang salib dan tulang bersembunyi hari ini.

    * Jika yee telah Yee hati untuk itu, membaca satu atau dua kisah kehidupan marly dari seorang pelaut, untuk ada banyak yang harus diajarkan dari scrawls dari mereka yang hidup kehidupan seorang bajak laut sejati.

    * Jangan mengambil ngobrol dari setiap landlubber apa tidak memiliki tidak menghargai cara-cara bajak laut. Kadang-kadang hanya tidak cukup untuk bicara bicara. Yee memiliki yee belati untuk alasan, saya hangat. Menggunakannya pada landlubber apa yang tidak mengerti caraBlazer Pria Murah Terbaik kami. Sebuah pisau dalam keadaan seperti itu dapat menjadi yang paling mengesankan.
& Copy; 2008 Edward Chupack

Komentar