Jumat, 27 Januari 2017

Gedung A High Intensity Training Workout Rutin

Tubuh hanya membutuhkan Anda untuk merangsang respon adaptif sekali, tidak berulang lagi dan karena ada lebih dari yang minimal diperlukan mengambil dari proses pertumbuhan dan pemulihan dan karena tubuh secara sistemik pulih, maka apa pun yang tersisa masuk ke overcompensation, peletakan bawah otot ... maka pelatihan Anda harus singkat dan jarang. Dan semua ini bergantung pada satu hal ... genetika! Sebuah program yang dirancang dengan baik, termasuk satu untuk binaragawan benar-benar program kekuatan karena otot dan kekuatan yang relatif.


 Ini berarti bahwa perlu untuk melakukan hanya apa yang minimal diperlukan untuk merangsang peningkatan. Lebih dari apa yang minimal diperlukan adalah overtraining! Ini berarti hanya satu set per latihan ... ingat, Anda tidak perlu untuk merangsang respon lagi dan lagi. Tujuan Anda adalah untuk tidak melakukan lebih banyak pekerjaan, meninggalkan ke pelari jarak!  Juga tidak ada alasan untuk melakukan sejumlah set dan mengubah berbagai rep, setiap rep sampai terakhir rep hampir tidak mungkin dilakukan yang berubah pada mekanisme pertumbuhan tubuh tidak lebih dari pemanasan.

 Semakin tinggi kisaran rep, yang kurang stres karena berat yang sedang bekerja.  latihan dasar besar, seperti yang disebutkan sebelumnya, harus menjadi inti dari latihan rutin Anda ditambah dengan latihan yang lebih kecil seperti ikal, lateral, tarik surut, trisep ekstensi dll jika diperlukan.

 Semua latihan dasar besar tidak harus dilakukan di setiap latihan, bukan, melakukan hanya satu atau kadang-kadang dua per latihan banyak bersama dengan satu atau dua latihan yang lebih kecil. Dalam rutinitas perpecahan Anda dapat memiliki hingga 4 atau lebih latihan perpecahan dengan hari istirahat di antara setiap saat mengalami kemajuan luar biasa. Anda tidak akan kehilangan ukuran tetapi mendapatkan!

 hari istirahat dalam rentang umum yang paling efektif antara 4 hari sampai ke 14 hari, berdasarkan genetika dan tingkat peserta pelatihan. Sebuah trainee sangat maju yang dapat menghasilkan kontraksi sangat intens sehingga kekuatan mungkin perlu 7+ hari istirahat seperti yang akan trainee kurang berpengalaman yang memiliki toleransi yang rendah untuk latihan intens. Keduanya akan maju, namun pada tingkat yang berbeda.

 atlet canggih memerlukan kontraksi lebih intens untuk maju, bersama dengan waktu istirahat lebih lama. teknik intensitas tegangan yang lebih tinggi diperlukan dan bekerja sangat baik dalam semua latihan jika dikelola dengan baik.

 Baik pemula dan atlet canggih memerlukan latihan dasar inti besar untuk mengaktifkan proses pertumbuhan sistemik tubuh. Melacak kemajuan berarti pelacakan kekuatan keuntungan Anda. Anda juga akan mendapatkan repetisi atau kekuatan atau keduanya yang akan menghasilkan pada titik masa depan sebagai keuntungan berat badan berotot.

 Diet memainkan peran utama dalam kinerja, kemajuan dan pemulihan. Harus ada kualitas semen di tempat untuk membangun rumah. manipulasi makronutrien dalam banyak kasus sangat bermanfaat, memungkinkan sistem tubuh alami untuk digunakan secara efisien. Diproses apapun harus dibatasi.  Ingat, Anda tumbuh di luar gym tidak di dalamnya! Ini adalah tujuan untuk sarana. Gunakan faktor-faktor ini ketika membangun Anda H I T latihan rutin dan menonton kecepatan kemajuan Anda bersama untuk mencapai potensi genetik Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar