Harus-lakukan Ekspedisi Pengiriman Barang untuk Musim Liburan Holiday

Liburan adalah waktu yang tepat untuk menjadi pengecer-60% dari semua penjualan ritel dilakukan selama musim liburan. Jutaan pembeli online baru melakukan pembelian internet pertama mereka selama musim ini, dan pengalaman mereka ekspedisi pengiriman barang termurah di sana dapat menghapus keragu-raguan mereka tentang belanja online, atau memperkuatnya. Ini memberi Anda, sebagai pemilik eBiz, kesempatan untuk menciptakan pelanggan setia dan menghasilkan bisnis yang berulang.

pengiriman barang paling cepat

Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Saat Liburan 

Itulah mengapa Anda harus siap saat liburan berguling-jangan terkejut. Kebanyakan orang berpikir bahwa musim belanja dimulai tepat setelah Thanksgiving. Tapi Lisa Suttora dari http://WhatDoISell.com mengatakan, "Pembelanja Holiday benar-benar ekspedisi pengiriman barang sangat cepat datang online pada pertengahan Agustus, ketika back-to-school-shopping merobek, dan mereka tetap online sampai akhir Januari [kapan] Saya telah menghabiskan semua uang liburan ekstra. "Cara terbaik bagi Anda untuk mencair pada musim liburan adalah mempersiapkan diri terlebih dahulu.

Cara Mempersiapkan Musim Liburan:

1. Buat inventaris Anda tertera lebih awal. Anda tidak ingin menghabiskan liburan bermain catch-up, jadi siapkan barang anda.

• Simpan inventaris Anda. Dapatkan itu terorganisir, dan tentukan apa yang perlu dicantumkan.

• Sistematisasi operasi Anda. Jangan mencoba melewati keseluruhan proses daftar dengan masing-masing item. Pertama, pasangkan semua barang Anda. Kemudian ekspedisi pengiriman barang upload dan edit semua foto Anda. Kemudian tulis semua cantuman Anda, dan kompilasi semua deskripsi Anda. Dengan merampingkan proses Anda dengan cara ini, Anda akan menghemat banyak waktu.

2. Punya rencana permainan pengiriman. Perhatian nomor satu pembeli liburan adalah apakah pembelian mereka akan berhasil tepat waktu, jadi pengiriman ekspedidi pengiriman barang tepat waktu sangat penting.

• Persediaan bahan pelayaran sebelum musim liburan. Anda bahkan dapat memesan persediaan pengiriman Anda secara online di http://USPS.com.

• Mempersiapkan produk Anda, bila memungkinkan. Dengan cara ini Anda bisa mencetak label dan siap untuk pergi.

• Anda dapat, dalam banyak kasus, mengatur agar kantor pos mengambil paket Anda tanpa biaya, daripada mengantre berjam-jam.

3.Customize sesuai dengan kebutuhan pembeli anda.

• Menawarkan kado dan pemberian hadiah. Pelanggan menghargai waktu mereka, terutama di sekitar liburan, dan mereka akan membayar ekstra untuk ekspedisi pengiriman paling nyaman layanan dan kenyamanan.

• Berikan mereka beberapa pilihan pengiriman. Dengan menawarkan pengiriman semalam dan ekspres, Anda dapat melakukan penjualan sampai 24 Desember bahwa pesaing Anda yang hanya menawarkan surat prioritas akan hilang.

• Buat paket hadiah yang unik. Misalnya, taruhlah mainan boneka Curious George dengan buku dan film Curious George dan bungkus bersama-sama di kertas ekspedisi pengiriman barang terbaik Curious George. Suttora, "Apa yang Anda lakukan adalah ... belanja pra-untuk pelanggan Anda."

Layanan Pelanggan adalah King

Jika pelanggan Anda memiliki pengalaman liburan yang baik dengan Anda, kemungkinan besar mereka akan kembali lagi. Berhubunganlah dengan mereka-Anda akan membiarkan mereka tahu bahwa Anda berada di atas segalanya. Selalu biarkan mereka mengetahui nomor pelacakan dan status pesanan mereka. Segera menanggapi email mereka-tidak 24 jam kemudian. Saat penjualan selesai, kirimi mereka catatan terima jasa ekspedisi pengiriman barang cepat dan paling baik kasih - Anda mengingatkan mereka bahwa Anda berada di sana dan memberi diri Anda kesempatan untuk mempromosikan produk baru Anda. Tindak lanjuti penjualan Anda-dengan membangun kepercayaan konsumen, Anda akan menghasilkan bisnis yang berulang sepanjang tahun ini.

Komentar