Memilih Form Factor GPS

GPS (Global Positioning System) memberikan orang-orang seperti saya, yang kronis terlambat, ketidakmampuan untuk menggunakan alasan, "aku tersesat." Tapi apakah itu suatu hal yang mengerikan? Saya kehilangan alasan, tapi mendapatkan lebih banyak karena saya salah satu dari orang-orang yang juga akan hilang dengan mudah. Harap tidak pernah meminta saya untuk mengikuti arah! Selama beberapa tahun terakhir, MapQuest adalah teman terbaik saya tapi MapQuest konsisten mendapatkan arah yang salah! Jadi, GPS telah menjadi penyelamat. Tapi bagaimana Anda tahu mana global yang satuan positioning system adalah ukuran yang tepat untuk Anda?



GPS sangat cocok untuk orang-orang yang selalu di perjalanan. Terlepas dari di mana Anda bepergian, positioning system global dapat membantu Anda di sana. Namun, modus yang Anda pilih transportasi akan membantu Anda untuk memutuskan mana sistem global positioning yang terbaik untuk situasi Anda. Sebagian besar dari kita akan dapat dengan mudah menggunakan sistem GPS sederhana yang dapat ditinggalkan di dalam mobil. Orang lain akan membutuhkan lebih banyak portabilitas, atau mungkin GPS laut.

Portabel navigasi GPS sangat penting saat bepergian atau untuk orang-orang yang tinggal di kota-kota. Sebuah perangkat portabel akan memberikan Anda kemampuan untuk membawa perangkat GPS Anda dengan Anda untuk digunakan dalam mobil sewaan. Selain itu, bisa sulit untuk menavigasi melalui kota-kota besar. Sulit untuk tahu mana akhir Boylston Street Anda perlu berada di di Boston. Namun, global positioning portabel sistem atau bahkan GPS genggam dapat membantu Anda di mana Anda perlu.

Banyak telepon seluler sekarang termasuk sistem posisi global sebagai bagian dari layanan mereka. Memang, Anda mungkin akan harus membayar ekstra untuk layanan ini, tetapi mungkin layak untuk membuatnya tepat waktu untuk semua acara-acara khusus!

Ketika memilih GPS, Anda juga akan ingin mempertimbangkan biaya. Sama seperti telepon seluler, Anda menggunakan layanan. global positioning Anda sistem menggunakan satelit untuk trek lokasi Anda serta di mana Anda akan pergi. Jadi, selain biaya pembelian perangkat, Anda perlu mempertimbangkan jika biaya bulanan terkait dengan penggunaan layanan global positioning system mereka.

Pertimbangan akhir ketika memilih perangkat GPS yang tepat adalah untuk mengetahui seberapa banyak kemampuan yang Anda inginkan dari sistem anda. Beberapa sistem penentuan posisi global dapat mengambil XM Radio. Orang lain dapat bermain game atau terhubung ke internet. Salah satu perangkat ini dapat mengintip minat Anda lebih dari GPS yang hanya menunjukkan Anda yang cara untuk pergi!

Sekarang bahwa Anda memiliki pemahaman yang lebih baik dari apa yang global positioning system dapat menawarkan Anda, itu harus sedikit lebih mudah untuk membedakan mana yang tepat untuk Anda. Apakah Anda ingin sesuatu yang mudah digunakan (seperti teknologi-fobia ayah mertua saya) atau Anda ingin sesuatu yang dapat menunjukkan jalan dan menyiapkan makan malam tujuh saja, ada sistem GPS untuk Anda. Dengan terus berubah teknologi, kita dapat melihat bahwa tujuh kursus makan malam lebih cepat dari yang kita pikirkan!

Komentar